Blog pemula

Perkenalan

Terima kasih sebelumnya atas kunjungan anda di weblog ini.

Sehubungan adanya beberapa hal yang harus saya perbaiki di sini, saya jarang menulis artikel pada blog yang saya miliki ini.

Kendati demikian apa yang saya lakukan baru mencapai kira-kira 25% dari apa yang saya harapkan.

Hal ini meliputi mendisign blog, memahahmi pengeditan html dan lain sebagainya. Hal tersebut merupakan tahap awal keseharusan pemilik weblog dan oleh sebab itu pula dalam membuat blog syarat utama adalah kita harus mampu menyediakan bahan bacaan, link penghantar yang kita tempel dalam artikel dan menyediakan sarana penghantar agar pengunjung tidak tersesat di dalam blog kita ini dan sekaligus bisa dengan leluasa memilih apa yang di carinya.

Bahan bacaan lain akan saya perbanyak lagi di kemudian hari, namun dengan artikel yang bisa di jadikan pedoman informasi mengenai hal-hal yang terkait pada apa yang di harapkan para pengunjung itu sendiri.

Sekian dahulu dari saya

Apri Sulistyanto

Powered by :
Blogger.com

Tinggalkan Balasan

