membuat email

Salam dan terimakasih saya atas kesediaan anda mengunjungi weblog saya yang sederhana ini.

Untuk para sahabat yang kali ini berkunjung dan memiliki maksud untuk membuat mail gratis (untuk yang belum tau) di sini saya akan mengantar langsung untuk membuatnya.

Sebelum memulainya mohon ikuti petunjuk dari saya ini:
Setelah masuk di halaman pendaftaran anda di wajibkan mengisi kolom kolom pendaftaran sesuai dengan apa yang di minta.
Yang terpenting dalam pengisian kata sandi saya sarankan menggunakan gabungan karakter termasuk huruf besar dan saya harap jangan sampai salah dalam pengetikan kata verifikasi yang ada di bagian bawah.
Khusus Google mail, untuk menjaga prifasi accoun mail anda silahkan anda masukan kata verifikasi yang di kirim melalui sms dan oleh karena itu anda di haruskan menuliskan nomor hand phone dengan kode negara pada awal (0 di ganti +62).

Langsung saja menuju lokasi, anda bisa langsung mendaftarkan account mail anda di :
Gmail Google mail.
Yahoo! Mail

Saya rasa dua penyedia layanan di atas bisa anda pilih dan kedua penyedia layanan mail terbesar di atas bisa di jadikan prioritas perpesanan anda.

Artikel ini hanya di peruntukan bagi anda yang belum memiliki email dan memang masih awam.

Sekian dari saya dan terima kasih.

I Power by :
Blogger.com

Tinggalkan Balasan

