Membuat blog gratis untuk pemula

Dear sobat!

Senang rasanya bisa berbagi pengetahuan pada anda, di artikel ini saya akan uraikan semua yang saya dapatkan walaupun sedikit semoga bermanfaat untuk anda sekalian.

Baca dan praktekan langsung.
Membuat blog sebenarnya tidaklah sulit, anda bisa juga lakukan proses melalu aplikasi hand phone dan yang perlu anda lakukan pertama kali adalah mengisi formulir pendaftaran terlebih dulu.
Setelah mengisi semua kolom pendaftaran, anda lihat dan klik pada bagian bawah formulir untuk melanjutkan ketahap yang selanjutnya. Bila anda melihat kode aneh (java script) pada halaman berikutnya, usahakan copy kode tersebut dan simpan. Klik lagi untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

Jika saya tidak salah anda akan mendapat pemberitahuan bahwa account anda telah berhasil terdaftar, berikutnya bila anda telah melihat halaman pada wordpres klik dan menemukan nama pengguna untuk masuk di sisi kiri atau juga tulisan dasborku pada bagian atas (link) silahkan klik.
Ini adalah tahapan ahir setelah anda mengklik yang tesebut di atas. Mulailah memilih tema blog dengan mengklik kata ‘tampilan’ yang ada di sisi kiri, sesuaikan menurut keinginan anda. Langkah paling ahir adalah mengatur tata letak icon menu blog seperti yang anda lihat di sisi kanan pada blog saya ini dengan memilih ‘widgets’ atur menurut pilihan anda dan jangan lupa meletakan link untu memudahkan anda atau member saat masuk atau keluar log.

Selanjutnya tuangkan kreatifitas anda di blog melalui tulisan, gambar atau video.

Sekian perihal yang bisa saya sampaikan, saran saya jangan menyerah ataupun malu dalam mengembangkan kreatifitas anda. Jadi diri sendiri, bagi ilmu pada yang membutuhkanya dan selamat mencoba! šŸ™‚

Terima kasih
Powered by:

Perihal Apri
Saya seorang yang pendiam dan tidak suka dengan orang yang picik

Tinggalkan Balasan

