posting via email

Dear sobat net.

Seperti yang tertera pada judul di atas.
UpGrade weblog melalui e-mail sudah banyak di publikasikan para blogger senior sebelum saya.
Namun di artikel ini saya hanya ingin sedikit menjelaskan perbedaan yang kemungkinan bisa di jadikan pelajaran.
Pada saat di suatu tempat muncul ide menarik yang bisa di jadikan bahan artikel di weblog kita dan ingin berbagi pada semua orang, namun terbentur pada keadaan yang tidak memungkinkan untuk menggunakan perangkat komputer atau laptop seperti di rumah. Pengalaman yang pernah terjadi pada saya.
Pada saat di rumah melakukan post online terjadi mati lampu dan di tambah lagi auto save di WordPress.Com tidak bekerja, pastinya bingung mau bagaimana. Karena artikel yang sudah kita ketik hilang semuanya.
Karna itu, saya rasa penulisan artikel melalui email ini bisa sangat membantu.
Karena setelah kita rasa sutu artikel cukup untuk di publikasikan, maka yang perlu kita lakukan tinggal klik send atau kirim ke alamat email post yang sebelumnya kita catat dan memang sudah di sediakan khusus di global dashbord admin.
Tapi pengeposan artikel via email pada WordPress.Com memiliki kelemahan yang di rasa lumayan serius. Kita tidak bisa menyisipkan link, gambar pada artikel yang kita tulis.
Walaupun berhasil menyisipkan link, itu hanya dapat di lakukan para blogger-blogger senior yang memang sudah ahli rumus HTML di blog WordPress.
Namun masalah di atas tidak demikian pada Blogge.Com, dengan ketentuan harus memahami rumus HTML link pembuka dan penutupanya saja.

Karena artikel ini adalah percobaan ke dua kalinya mengepostkan artikel via email yang sebelumnya telah saya uji di blogspot yang sesuai dengan kehendak saya.
Maka artikel yang anda baca ini adalah hasil dari pengepostan artikel yang saya publikasikan via email melalui hp Nokia 6630 tanpa menggunakan aplikasi opera-mini.
Cukup sekian artikel dari saya ini dan semoga menjadi penggalan yang bisa memudahkan kita dalam mengUpGrade web kita apalagi untuk pemula seperti saya.

Powered By:
WordPress.Com

Tinggalkan Balasan

