Info server blog

Asalamualaikum.

Sebenarnya saya bingung ingin memuat artikel baru apa lagi di dalam situs saya ini, namun yang pastinya saya tetap pada komitmen saya yaitu :
– Tidak copy paste karya master web lain
Karena hal tersebut salah satu hal yang tidak di sukai oleh Google.
Toh lagi pula tindakan tersebut adalah hal yang sebenarnya mengucilkan diri sendiri di mata dunia karena kurangnya kreatifitas dalam diri sehingga menjiplak karya orang agar mendapatkan keinginan tertentu.

Baiklah kita masuk pada topik yang seharusnya di bahas.
Jujur saya akui bahwa saya memiliki tiga situs dan saat ini hanya dua yang sedang saya update, yaitu di WordPress ini dan di My.Wapblog.Com.
Kedua situs tersebut memiliki kesamaan yaitu
anti java script dan yang membedakan hanya kode html dan basisnya saja.
Namun ada hal kecil yang memang harus saya informasikan disini.
Saat saya mengakses WordPress.Com terlihat jelas loading browser berjalan lumayan cepat dan lancar, hal ini membuktikan bahwa tidak ada konten apapun yang memberatkan situs ini dari servernya.
🙂 🙂
(Wah! WordPress.Com benar benar terawat dan tidak menggangu penggunanya walau pemilik sedang update server)

Namun pada saat saya mengalihkan alamat browser dan mengetik URL http://apriadi.yu.tl/ saya tercengang karena layar browser bertuliskan ERROR, hal ini telah terjadi untuk beberapa kalinya dan sampai artikel ini saya buat saya menemukan bahwa server MWB suspended atau di tangguhkan.
Hal ini pastinya akan membuat para pengguna merasa di rugikan atas apa yang terjadi karena para penggunanya tidak dapat masuk ke dalam situs yang mereka buat termasuk saya juga.
Apabila hal ini terus terusan terjadi yang pasti tidak menutup kemungkinan USER akan meninggakan situs MWB mereka dan beralih menuju situs blog lain.

Sangat di sayangkan sekali hal tersebut sering terjadi belakangan ini, ini akan benar benar membuat pengguna yang sudah membuat situs mereka sedemikian rupa bahkan sudah banyak situs mereka yang menghasilkan dollar dengan terpaksa akan di tinggalkan.
😦 😦
Oleh karena itu hal ini perlu saya sampaikan dalam artikel kali ini dan saya harap informasi yang saya posting ini dapat menambah wawasan kita di bidang internet dan juga bermanfaat bagi kita semua untuk di jadikan gambaran di masa mendatang.

Cukup sekian artikel ini dari saya, terima kasih atas kunjunganya di situs smrawut ini.
Wasallamualaikum wr.wb.

I Power Creation By:
apriadi
WordPress.Com

Tinggalkan Balasan

