Tirck browser phone cell

-Asallamualaikum.
Sobat seantar dot net.
Sedikit menginformasikan pada anda sekalian mengenai trick browser pihak ketiga yang kita gunakan selain untuk berselancardi dunia maya, ada juga browser yang di gunakan untuk keperluan update blog atau sekedar lihat-lihat dan update status di social network.
Seperti yang kita tau bahwa browser pihak ketiga yang saya maksud adalah applikasi hp seperti opera mini dan uc browser.
Dua browser tersebut sering di jumpai dan mudah di dapat, bila applikasi tersebut di gunakan hanya untuk sekedar have fun saya tidak akan menulis artikel ini.
Artikel ini saya share untuk para blogger newbie seperti saya juga karena hal ini perlu di ketahui.
(bagi yang belum tau)
Saat berselancar di dunia maya untuk keperluan blog, dari upgrade, oprek-oprek java script dan draft postingan baru saya sering menemui bug di browser opera yang saya gunakan, hal ini sering membuat saya jengkel karena kesulitan mengutak atik apa yang saya kerjakan secara online dan hal yang sama sering juga terjadi saat saya beralih menggunakan uc web sebagai senjata ahir.
Seringnya saya terpental saat mengakses sesuatu di internet dengan applikasi tersebut saya geram dan memutuskan untuk mencari tau apa penyebabnya dan alhasil apa yang saya dapat langsung saya share menjadi artikel ini.
-Untuk mengatasi masalah tersebut sebenarnya sangat sederhana, yaitu server menolak untuk keperluan akses di karenakan transeletasi dengan server id sangat minim sehingga browser sering mengalami kegagalan koneksi atau loading terlalu lama, bila hal ini tidak ingin terjadi upgrade browser yang sama dengan versi EN atau versi bahasa inggris.
-Untuk uc web, menggunakan versi bahasa inggris akan memiliki pengaruh yang cukup lumayan karena banyak option yang muncul untuk di gunakan ketimbang versi bahasa indonesia.
-Untuk para wap-blogger UC memiliki peran khusus karena apa yang tidak bisa di lakukan opera dia sanggup melakukanya dan yang tidak kalah pentingnya lagi, untuk pengetikan karakter UC bisa mengimbangi perangkat komputer dan memiliki kecepatan yang lebih di banding rivalnya.
Karena itu applikasi ini bisa di jadikan andalan untuk para wap-blogger walaupun kelemahan uc berada pada penampilanya yang kurang namun hal ini bukan suatu kendala yang berarti.
Saya rasa cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga apa yang saya tulis ini bermanfaat untuk kita semua dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

I power by:
WordPress.Com

Tinggalkan Balasan

