Trik posting di WordPress

Salam persahabatan seantar dot net.

Ya seperti yang tertera pada judul di artikel ini, saya akan berbagi tentang cara update posting di WordPress.Com menggunakan hand phone.
Seperti pengalaman saya sebelumnya sejak tahun 2010 lalu dashbord WordPress telah meng-UpGrade ke beberapa versi hingga saat ini dan tampilanyapun makin kurang bersahabat.
Untuk menanggulangi hal tersebut para blogger memiliki teknik dan caranya sendiri-sendiri, cara yang saya gunakan ada beberapa cara yaitu :

  • UpDate via email, baca disini
  • Gunakan browser mobile lawas

Cara yang pertama bisa anda lakukan karena pada dasarnya WordPress memang support dengan cara tersebut dan cara yang berikutnya memang terkesan agak aneh tapi justru hal inilah yang harus anda lakukan.
Mobile browser Opera Mini versi lawas (v.6) dapat menampilkan ruang yang lebih luas untuk mode tampilan web, hal ini memungkinkan anda untuk melihat seluruh ruang dashbord WordPress tanpa ada bagian yang tidak dapat di tampilkan seperti versi opera saat ini dan bahkan pada saat anda menyisipkan link dengan mengklik icon tool bar link maka kolom yang biasanya muncul untuk di isi alamat url akan di tampilkan secara optimal.
Oleh karena itu cara yang saya sampaikan di atas adalah sebagian dari cara termudah yang bisa saya informasikan untuk anda sekalian para blogger wordpress tanpa menggunakan sarana WordPress plugin.

Akhir kata saya tutup artikel ini dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda di situs saya ini.
Wasalamualaikum.

Posted by:
apriadi putra on My.WapBlog.Com

One Response to Trik posting di WordPress

  1. Afrizal says:

    nice post, berguna buat pemula kyk sy ni post

Tinggalkan Balasan

